oleh

Donor Darah Accor Hotel Manado Berhasil Kumpulkan 46 Kantong

Barometer.co.id-Manado. Hotel-hotel Accor di wilayah Manado yakni Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, dan ibis Manado City Center Boulevard menggelar donor darah, Kamis (26/10).

Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Provinsi Sulawesi Utara di Ruang pertemuan Minahasa di Novotel Manado berhasil mengumpulkan 46 kantong darah.

Kegiatan ini diikuti oleh para karyawan, tamu hotel, anggota TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara, Polsek Mapanget, Media, hingga masyarakat umum lainnya yang turut berpartisipasi juga dalam kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di area lobby Hotel Novotel Manado. Dan dalam acara donor darah tersebut terkumpul hingga 47 kantong darah.

Julia Wuwungan selaku Talent & Culture Manager Novotel Manado, mengatakan kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin untuk hotel-hotel Accor yang ada di wilayah Manado.

“Saya berharap kantong-kantong darah ini dapat tersalur bagi masyarakat yang membutuhkan dan untuk membantu memenuhi ketersediaan stok darah di PMI karena harus kita sadari bahwa betapa pentingnya ketersediaan darah yang memadai untuk masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap, nantinya Accor Hotel di wilayah Manado dapat terus berkolaborasi dengan PMI dalam melaksanakan kegiatan donor darah dan terus mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

“Karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi bagi karyawan, masyarakat dan tamu hotel. Bahwa kegiatan seperti ini, bukan hanya sebagai bentuk ekspresi berbagi, tapi dapat memberikan manfaat bagi kesehatan bagi para pendonor,” ujarnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *