Liburan dengan Santa Claus di Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Manado

Barometer.co.id-Manado. Grand Whiz Megamas Manado bersama Whiz Prime Hotel Megamas Manado hadir dengan paket event terbaru “Holiday with Santa”. Kegiatan untuk menyambut hari Natal ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 14.00 WITA.

Play time with Santa package dibandrol dengan harga spesial Rp. 200.000 nett per anak. Tamu yang mengambil paket ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Santa, bermain dengan santa & peri dan berfoto dengan santa. Tamu juga akan mendapatkan makan malam buffet/prasmanan & Ice cream untuk 1 anak dan 1 pendamping, akses bermain di area playground serta voucher berenang di Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

“Selain itu, adik adik juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Grand Whiz Megamas Manado dan juga voucher menginap di kamar Whiz prime hotel megamas manado,” ujar Marketing Communication Manager, Rachel Wullur.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa luangkan waktu dengan anak terkasih dan santa claus bersama Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel Megamas Manado! Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Grand Whiz Megamas Manado bisa menghubungi 08113387227 (Luisa) / 082299604122 (Rachel).(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *