Nikmati Snack Sore Sepuasanya di Whiz Prime Megamas, Hanya 35 Ribu

Barometer.co.id-Manado. Konsep makan sepuasnya atau trennya disebut All You Can Eat makin diminati masyarakat khususnya para pecinta kuliner di kalangan anak anak muda dan pekerja kantoran. Oleh karena itu mulai tanggal 2 Februari 2024, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan masyarakat Kota Manado dengan menghadirkan promo “Santai Sore Sejenak”, All You Can Eat snack sore hanya Rp 35.000 net per orangnya.

Promo ini berlaku selama bulan Februari 2024, dan diadakan setiap hari Senin-Sabtu mulai dari pukul 17.00 – 20.00 WITA. Selain lokasi yang strategis, area indoor (Full Ac) dan outdoor dari Napoleon restaurant menjadi tempat yang asik untuk menikmati indahnya pemandangan ditengah kesibukan kalian sambil ditemani Kopi, Teh dan berbagai macam pilihan makanan ringan.

Adri Yongki Wala, General Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado mengatakan bahwa promo ini kembali dihadirkan sebagai jawaban dari permintaan pelanggan setia Hotel bintang 3 di area Kawasan Megamas ini.

“Promo ini sudah pernah ada dan memang sangat diminati oleh para tamu, karena hanya dengan 35 ribu saja bisa menikmati snack beserta berbagai macam minuman sepuasnya. Ditambah lagi dengan view yang luar biasa dari area restaurant kami, maka dari itu kami menghadirkan kembali promo Santai Sore Sejenak ini sebagai jawaban dari permintaan para tamu setia kami,” ujar Adri Yongki Wala.

Selain promo All You Can Eat, Whiz Prime Hotel Megamas Manado juga memberikan penawaran spesial “FEBulous Lunar” untuk para tamu yang ingin staycation di tengah kota Manado. Hanya dengan Rp 449.999,- net per malam, tamu bisa menginap di kamar standard dan menikmati sarapan di pagi harinya sembari menikmati pemandangan indah di Napoleon Restaurant. Selain itu tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari lucky angpao tree saat check in.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo ini! Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 jam) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *