oleh

PLN Nusantara Power UPDK Minahasa Apel Bulan K3 Nasional 2024

Barometer.co.id-Tondano. Dengan Tema Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha, PLN Nusantara Power UPDK Minahasa melaksanakan apel K3, Kamis (11/01).
Apel yang berlangsung di Kantor UPDK Minahasa ini diikuti oleh seluruh pegawai, tenaga keamanan, TAD dan Mitra UPDK Minahasa dan dipimpin langsung oleh Manager PLN NP UPDK Minahasa, Andreas Arthur.

Apel bulan K3 Nasional Tahun 2024 UPDK Minahasa secara keseluruhan berlangsung dengan lancar. Dalam amanatnya, Manager UPDK Minahasa membacakan Sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah dalam memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024.

Dalam kegiatan apel tersebut juga dilaksanakan kegiatan Simulasi Tanggap darurat berupa simulasi penggunaan Alat Pemadam Api Tradisional (APAT), penggunaan Alat Pemadam apri Ringan (APAR) dan Simulasi kecelakaan kerja dan penanganan kecelakaan kerja.

Kegiatan APEL dan simulasi ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan budaya K3 di PLN NP UPDK Minahasa, untuk memastikan tempat kerja yang aman dan peningkatan budaya K3 di tempat kerja.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *