PLN Nusantara Power UPDK Minahasa Berpartisipasi dalam PLN Synergy Cup 2024

Barometer.co.id-Manado. PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa berpartisipasi dalam ajang PLN Synergy Cup 2024 yang diselenggarakan oleh PT PLN (persero) UID Suluttenggo. Event ini diikuti oleh semua karyawan di lingkungan PLN Group di Wilayah Suluttenggo.

PLN Synergy Cup 2024 adalah ajang olahraga yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan PLN Group serta sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik. Dalam ajang ini, karyawan dari berbagai unit bisnis PLN  berkompetisi ikut perlombaan secara sehat dan sportif.

PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa mengirimkan tim yang terdiri dari karyawan terbaiknya untuk berkompetisi dalam bidang olahraga Futsal. “Kami berharap tim yang kami kirimkan dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Manager UPDK Minahasa, Muhaimin.

“Kami juga berterima kasih kepada PT PLN (persero) UID Suluttenggo atas terselenggaranya PLN Synergy Cup 2024 ini dan kami siap memberikan dukungan penuh kepada tim kami. Mari kita sukseskan event ini dan tunjukkan semangat juang karyawan PLN Group dalam bidang olahraga,” ujar Muhaimin.(jou)