oleh

Peringati K3, PLN NP UPDK Minahasa Gelar Lomba Fire Rescue Challenge

Barometer.co.id-Amurang. PT PLN NP UPDK Minahasa melaksanakan Lomba Fire Rescue Challenge dan Lomba Fitness Drill Fire Fighter dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2024, Rabu (07/02).

Kegiatan lomba berlangsung di ULPTD Lopana dan diikuti oleh peserta lomba seluruh bagian Pegawai, Tenaga Keamanan, TAD dan Mitra Kerja di lingkungan UPDK Minahasa. Kegiatan lomba ini langsung diawasi dan dipandu oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa Selatan.

Manajer PLN NP UPDK Minahasa, Andreas Arthur mengatakan, pelaksanaan lomba secara keseluruhan berlangsung dengan lancar. “Tujuan kegiatan lomba ini yaitu, pertama sebagai sarana edukasi yang dikemas dalam Kompetisi bagi Tim Fire Rescue Unit dalam menghadapi potensi kondisi darurat khususnya Kebakaran dan Penyelamatan korban kecelakaan kerja,” katanya.

Ia melanjutkan, tujuan kedua yaitu mengukur kesiapan Tim Fire Rescue Unit dalam menanggulangi keadaan darurat yang dapat terjadi. Ketiga, mengukur respon dalam menanggulangi keadaan darurat yang dapat terjadi. Dan keempat meningkatkan keahlian Emergency Reponse Team Unit dan Entitas perusahaan lainnya.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *