oleh

Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Kerjasama dengan Pemprov Sulut

Barometer.co.id-Manado. Mempererat silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Manajemen Whiz Prime Hotel & Grand Whiz Megamas Manado melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (13/03). Pertemuan berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Pejabat yang ditemui yakni Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, Asisten III SETDA Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Dino Gobel.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Manajemen Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Dalam pertemuan kali ini, Cluster General Manager kedua hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini, Adri Yongki Wala, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan jajaran atas dukungan serta upaya yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi dalam memajukan industri pariwisata di Sulawesi Utara.

Wala juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap upaya nyata yang dilakukan Pemerintah Provinsi dalam pimpinan Gubernur Olly Dondokambey, baik dalam perbaikan infrastruktur serta dibukanya rute penerbangan baru menuju Sulawesi Utara dari dalam maupun luar negeri. “Hal ini memberikan efek positif terhadap tingkat hunian hotel di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Steve Kepel, berharap, upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah dapat disambut positif oleh para stakeholder, termasuk perhotelan di Sulawesi Utara. Hal ini juga didukung oleh Asisten III SETDA Provinsi, Bapak Fransiskus Manumpil.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi berharap perhotelan siap dengan hospitality yang terbaik, memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wisatawan,” ujar Manumpil.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *