oleh

Novotel Manado Gelar Buka Puasa Bersama Media dan Anak-anak Panti Asuhan

Barometer.co.id-Manado. Novotel Manado menggelar Buka Puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan rekan-rekan media nasional dan Lokal, tamu corporate dan hotel sekitar pada hari Selasa, (12/03).
Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17.00 WITA – 19.00 WITA dan bertempat di area The Square Restaurant.

Rangkaian acara diawali dengan ucapan selamat datang dari manajemen, sholat maghrib berjamaah, makan malam bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al- Ikhwan dan beberapa pengurus Panti Asuhan.

Pada rangkaia acara buka puasa bersama, General Manager Novotel Manado, Whisnu Wijaya juga menyampaikan, Accor Indonesia meluncurkan penawaran menarik melalui penawaran ekslusif “2X ALL Dining Offer” yang berlangsung dari 7 Maret hingga 31 Mei 2024. Dimana bagi anggota ALL – Accor Live Limitless, dapat menikmati beberapa keuntungan seperti mendapatkan 2x Reward Point saat bersantap di restoran atau saat berbuka puasa di Novotel Manado.

“Dalam Bulan Suci Ramadan, Accor Indonesia juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia yang dikelola oleh “Yayasan Peduli Tunas Bangsa,” ujar Whisnu.

Whisnu menambahkan, untuk para perusahaan ataupun komunitas yang ingin berbuka puasa, Novotel Manado menyediakan paket buka puasa dengan menu makan malam bertema Arabian yang tersedia setiap hari Jumat.

Untuk menikmati paket buka puasa ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp 200.000 saja. Tamu bisa menikmati makanan mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup.
Seperti sajian yang dinikmati hari ini salah satu menu yang direkomendasikan yakni Chicken Shawarma, Nasi Kebuli, Gyros, dan beberapa menu lainnya.

“Di hari pertama puasa kita ingin mengawali bulan Ramadan ini dengan berbagi. Biar nanti dapat menjadi berkat bagi sesama dan kita selalu diberkati dalam setiap usaha, walaupun sedikit tapi hasilnya banyak yang Juga bisa berdampak positif. Dan semoga Ramadhan tahun ini kita dapat kembali merasakan hangatnya kebersamaan,” ujar Whisnu.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *