oleh

Tak Hanya ke Warga, Polda Sulut dan Bhayangkari Juga Bantu Personel Polsek Tagulandang Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Barometer.co.id, Sitaro – Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, meninjau Polsek Tagulandang sekaligus memberikan bantuan kepada para personel dan Bhayangkari yang terdampak erupsi Gunung Ruang, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dan Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan, di halaman kantor Polsek Tagulandang, pada Selasa (23/4/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda turut memberikan arahan singkat serta motivasi kepada para personel Polsek Tagulandang.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polsek Tagulandang atas tugas dan tanggungjawab dalam penanganan erupsi Gunung Ruang. Kita berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan situasi kembali kondusif. Tetap semangat,” singkat Irjen Pol Yudhiawan.

Turut mendampingi Kapolda yakni Wakapolda Sulut, Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulut, para Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Kepulauan Sitaro dan Ketua Bhayangkari Cabang Sitaro.

Sebelum mengunjungi Polsek Tagulandang, Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut bersama Wakil Gubernur serta Forkopimda Sulut memberikan bantuan secara simbolis bagi warga masyarakat, di Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Gunung Ruang, yang berada di Kampung Apengsala, Kecamatan Tagulandang Utara.