Berenang Sambil Menikmati View Laut di Whiz Prime Megamas Manado

Barometer.co.id-Manado. Menikmati waktu rehat bersama yang terkasih sambil menikmati keindahan alam kota Manado sekarang tidak perlu budget besar! Kini Whiz Prime hotel Megamas Manado menawarkan paket berenang “Splash of Fun” yang  cocok bagi tamu yang ingin berenang sambil menikmati pemandangan laut dari hotel berbintang 3 ini.

Rachel Anly Wullur, Marketing Communication Manager Grand Whiz mengatakan, untuk paket promo Splash of Fun ini ditawarkan dengan harga spesial Rp. 50.000 nett per orangnya.

“Khusus di bulan Juni 2024 promo ini sudah termasuk dengan All you can eat Sunset Brews and Bites untuk satu orang. Dengan paket splash of fun, tamu bisa berenang tanpa batas waktu di area kolam berenang hotel yang terletak di Kawasan megamas ini. Promo ini berlaku disetiap hari senin – jumat mulai pukul 15.00 – 18.00 WITA,” kata Rachel.

Jadi tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 jam) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.(jou)