Honda CARE Solusi Kendala di Jalan, DAW Siapkan Diler di Berbagai Daerah

Barometer.co.id-Manado. Pengendara motor Honda yang mengalami kendala di jalan tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main diler di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara menyediakan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency).

Honda CARE ini akan memberikan bantuan darurat bagi pengendara sepeda motor Honda yang mengalami kendala di jalan. Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW mengatakan, pengendara yang mengalami kendala di jalan dapat menghubungi Honda CARE melalui call center 08124480123.

“Nantinya teknisi AHASS yang terlatih akan mengunjungi pengendara yang mengalami kendala. Bantuan yang diberikan terutama adalah supaya sepeda motor dapat digunakan kembali. Baik untuk kembali ke rumah ataupun ke bengkel terdekat guna mendapatkan penangangan lebih lanjut,” ujar Abimanto.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan karena peralatan yang dibawa oleh teknisi Honda CARE terbatas untuk penanganan darurat. Sementara untuk penanganan lebih lanjut dilakukan di AHASS terdekat.

“Kami sudah bekerjasama dengan banyak AHASS di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara untuk layanan ini. Sehingga jika ada pengendara yang mengalami kendala jauh dari Kota Manado, sepanjang lokasinya masih terjangkau oleh AHASS, maka akan dikunjungi,” jelas Abimanto.

Sampai saat ini, layanan Honda CARE ini menurut Abimanto sudah dimanfaatkan oleh beberapa pengendara. Dan layanan ini akan sangat membantu pengendara yang mengalami kendala di jalan.(jou)