Untuk Gaming dan Bisnis, Datascrip dan Skyworth Hadirkan Monitor Canggih Ramah Kantong

Barometer.co.id-Jakarta. Kebutuhan monitor yang semakin beragam, membuat monitor menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki para pengguna komputer desktop. Tidak hanya untuk bekerja dan belajar, saat ini monitor bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan, seperti bermain games. Oleh karena itu, saat ini para produsen monitor berlomba-lomba membuat monitor yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Skyworth bekerja sama dengan PT Datascrip sebagai distributor tunggalnya di Indonesia untuk memasarkan berbagai produk monitornya. Skyworth merupakan sebuah perusahaan teknologi global ternama asal China yang telah beroperasi sejak tahun 1988. Sebelumnya, Skyworth juga telah masuk pasar Indonesia melalui produk TV dengan merk Coocaa.

Dalam kerja sama dengan PT Datascrip, Skyworth memperluas cakupan produknya di Indonesia dengan menghadirkan 5 seri monitor untuk kebutuhan bekerja sehari-hari hingga kebutuhan gaming dengan harga terjangkau, yaitu 2 monitor seri gaming Skyworth F27G4Q dan 24G1H, serta 3 monitor seri bisnis, yaitu Skyworth 27B1H, 24B1H, dan 22B1H.

“Kami percaya dengan pengalaman PT Datascrip yang lebih dari 50 tahun sebagai perusahaan distributor kebutuhan bisnis mampu membawa nama Skyworth menjadi lebih dikenal khususnya di pasar Indonesia. Skyworth berharap bisa berkontribusi terhadap transformasi digital di Indonesia dengan menghadirkan produk monitor canggih dengan harga bersahabat, sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan untuk para penggunanya,” ujar Amanda Wang – Overseas Sales Manager Skyworth.

“Datascrip merasa terhormat telah dipilih oleh Skyworth yang telah berpengalaman selama 3 dekade di berbagai negara untuk mendistribusikan produk monitornya di Indonesia. Kami harap kolaborasi ini dapat turut meramaikan pasar monitor desktop di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Berikut jajaran monitor terbaru dari Skyworth yang didistribusikan PT Datascrip di Indonesia:

Skyworth F27G4Q dan 24G1H Gaming Monitor

Dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming, editing ringan, hingga streaming konten. Monitor Skyworth F27G4Q 27” dan Skyworth 24G1H 24” hadir dalam modern dengan panel layar Fast-IPS yang memiliki response time 4x lebih cepat dibanding panel IPS standar.

Skyworth F27G4Q menawarkan resolusi 2560 x 1440 (2K), sementara Skyworth 24G1H hadir dengan resolusi 1920 × 1080. Keduanya didukung kecepatan refresh rate tinggi masing-masing hingga 165Hz di F27G4Q dan 144Hz di 24G1H.

Sehingga memastikan tampilan gambar yang lebih halus dan minim blur, terutama saat menampilkan adegan cepat. Soal warna, monitor ini memiliki kedalaman warna 10-bit (8-bit+FRC) dan 8 bit untuk tampilan warna yang lebih kaya dan cerah.

Tidak hanya itu, kedua monitor ini juga sudah mencakup 99% sRGB color gamut, untuk memastikan akurasi warna yang lebih optimal. Untuk konektivitas, terdapat port HDMI, earphone dan DP1, serta port USB yang tersedua pada seri Skyworth F27G4Q untuk kebutuhan konfigurasi awal monitor.

Skyworth 27B1H, 24B1H & 22B1H Business Monitor

Selain monitor gaming, Skyworth juga menghadirkan 3 Business Monitor dengan tampilan ringkas dan desain modern. Terdapat beberapa pilihan Ukuran layar yang ditawarkan Skyworth. Pertama, ada Skyworth 27B1H, monitor layar datar 27” dengan panel layar In-Plane Switching (IPS) beresolusi Full HD 1920 x 1080 dengan tingkat refresh rate hingga 75Hz.

Kemudian ada Skyworth 24B1H dan 22B1H yang memiliki spesifikasi mirip namun dengan ukuran yang berbeda yakni 24” dan 22”. Sehingga cocok digunakan oleh pengguna di ruang kerja yang minimalis. Meski diperuntukan untuk keperluan bisnis dan pekerjaan sehari-hari, ketiga tipe ini telah memiliki color gamut 99% sRGB dengan 16,7 juta angka chromatic. Sehingga membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan minim blur. Lalu, tersedia port HDMI+VGA untuk mendukung konektivitas yang lebih fleksibel.

Untuk layanan purnajual, Skyworth memberikan jaminan 3 tahun garansi produk bekerja sama dengan Primalayan Citra Mandiri (PCM) service center yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk Skyworth monitor di Indonesia memasarkan:

• Skyworth F27G4Q Gaming Monitor dengan harga Rp2.649.000,- (include PPN)
• Skyworth 24G1H Gaming Monitor dengan harga Rp1.699.000,- (include PPN)
• Skyworth 27B1H Monitor dengan harga Rp1.549.000,- (include PPN)
• Skyworth 24B1H Monitor dengan harga Rp1.259.000,- (include PPN)
• Skyworth 22B1H Monitor dengan harga Rp1.029.000,- (include PPN).(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *