Barometer.co.id-Manado. Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya, DAW bersama jaringannya memberikan program special bagi pembelian Honda ADV160 di dealer Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara hingga tanggal 31 Agustus mendatang.

Program special ini yakni penawaran uang muka mulai dari 10%, potongan angsuran serta cashback yang hematnya hingga 2,9 juta rupiah.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan program special pembelian Honda ADV160 ini dibuat selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda ADV160 tetapi juga kami ingin konsumen dapat memiliki sepeda motor yang berperforma tinggi dan ditunjang degan fitur yang canggih serta dapat memberikan sensasi berkendara yang nyaman.

Honda ADV160 merupakan skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Skutik besar yang tangguh dan kokoh ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Jok setinggi 780 mm berpadu dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm.

Atas kombinasi ini, membuat pengendara semakin nyaman saat menjelajah berbagai kondisi jalan. Honda ADV160 telah ditunjang dengan Honda Smart Key dan alarm system serta dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.

New Honda ADV160 dipasarkan untuk tipe ABS dipasarkan Rp41.240.000,- (On The Road Sulut. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp38.230.000,- (On The Road Sulut).

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.(jou)