Stok All New Xenia Terbatas, Daihatsu Malalayang Genjot Rocky

Barometer.co.id-Manado. Daihatsu memiliki mobil baru yang dapat dimiliki masyarakat Sulawesi Utara pada Hari Natal dan Tahun Baru kali ini. Mobil tersebut adalah Daihatsu Rocky dan All New Xenia. Daihatsu Rocky yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 lalu, stoknya cukup untuk memenuhi permintaan pasar jelang Natal dan Tahun Baru ini. Namun untuk All New Xenia, stoknya masih terbatas karena memang baru diluncurkan pada akhir pekan lalu di Jakarta.

Dadi Winarto.

“Saat ini kami memiliki stok Daihatsu Rocky sekitar 30 unit. Jumlah tersebut untuk memenuhi permintaan yang tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru. Sementara untuk All New Xenia, baru akan tersedia pada akhir November atau awal Desember. Stoknya pun masih terbatas, yakni 10 sampai 20 unit,” kata Kepala Cabang Daihatsu Malalayang, Dadi Winarto.

“Jika memang ingin memiliki mobil baru pada Natal dan Tahun Baru ini, maka stok yang tersedia adalah Daihatsu Rocky. Sementara All New Xenia masih terbatas, karena memang baru akan dilaunching di Manado pada akhir November ataupun Desember 2021,” ujar Dadi.

Daihatsu Rocky dan All New Xenia berada pada segmen yang berbeda. Rocky merupakan small SUV dua baris penumpang, sedangkan All New Xenia LMPV tiga baris penumpang. Mesin yang digunakan, Rocky tersedia 1.000 cc turbo dan 1.500 cc tanpa turbo. Sedangkan All New Xenia 1.500 cc. Namun keduanya menurut Dadi telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *