Perkenalkan All New Xenia, Daihatsu Malalayang Gelar Test Drive Customer Gathering

Barometer.co.id-Manado. Daihatsu All New Xenia mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Manado. Hal ini terlihat pada Test Drive Customer Gathering yang digelar Daihatsu Malalayang pada Jumat (10/12) di kawasan Megamas Manado. Setidaknya 14 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil dibukukan pada kegiatan tersebut.

Pada Test Drive Customer Gathering ini, Daihatsu Malalayang mengundang setidaknya 30-an customer potensial yang selama ini telah menjadi pelanggan setia mobil Daihatsu. Pada kesempatan ini, para customer diberikan produk knowledge untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru pada All New Xenia ini.

Sejumlah customer pun terlihat antusias melakukan test drive All New Xenia ini. Apalagi dengan tampilan yang benar-benar baru yang lebih besar dan kini telah mengusung penggerak roda depan.

Dadi Winarto menyapa para customer.

“Kami menggelar kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada customer melakukan test drive, supaya mereka dapat merasakan langsung bagaimana kenyamanan All New Xenia ini. Dengan melakukan test drive, mereka dapat melihat dan mencoba secara langsung fitur-fitur yang ada pada mobil ini,” kata Kepala Cabang Daihatsu Malalayang, Dadi Winarto.

Ia mengatakan, Daihatsu All New Xenia ini ditargetkan terjual rata-rata 15 unit setiap bulannya, sehingga pada tahun 2022 mendatang, ditargetkan dapat terjual sekitar 180 unit. “Terkait target ini, akan kami evaluasi usai semester pertama. Biasanya arget akan direvisi setelah melihat pasar pada semester I tahun 2022 mendatang. Namun kami yakin All New Xenia ini dapat terjual rata-rata 15 unit setiap bulannya,” jelas Dadi.

Daihatsu All New Xenia hadir dengan perubahan total. Bodinya menjadi lebih besar sehingga ruang kabin menjadi lebih lapang. Dengan menggunakan penggerak roda depan, mobil ini menjadi lebih irit. Sejumlah fitur canggih juga telah disematkan pada mobil yang dijual di Manado mulai dari Rp220-an juta ini. Daihatsu All New Xenia tersedia dengan mesin 1.3 dan 1.5. Tipe tertinggi telah dilengkapi dengan Advance Safety Assis (ASA).(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *