Kolaborasi Bersama Pemkot Manado, Bankom Garda Sakti Manado Gelar Vaksinasi

Manado – Barometer.co.id

Sebagai upaya mendukung program Pemerintah Kota Manado dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga Kota Manado.

Bantuan Komunikasi (Bankom) Garda Sakti Kota Manado berkolaborasi dengan pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado membantu tim satgas covid-19 dengan menggelar vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat untuk percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tingkulu, Rabu (29/12)

Ketua Bankom Garda Sakti Manado Sammy Najoan SE dalam penjelasannya mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian Bankom Garda Sakti Manado untuk mendukung program Pemerintah Kota Manado dengan mengajak partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi ini berlaku untuk masyarakat umum, termasuk juga anak-anak usia 6-11 tahun,” ungkap Najoan.

Ditambahkannya lagi, vaksin yang diberikan oleh pemerintah ini halal dan aman.

“Jadi, masyarakat tak perlu khawatir untuk divaksin,” tandasnya.

Ditambahkannya lagi, Bankom Garda Sakti Manado dalam pelaksanaan vaksinasi ini menurunkan sejumlah personel untuk pengamanan dan kelancaran lalu lintas serta membantu tugas tim satgas selama kegiatan berlangsung.

“Dalam kegiatan ini telah disiapkan vaksin untuk 250 orang. Bagi mereka yang ingin divaksin cukup membawa Kartu Keluarga (KK) saja,” tukas Najoan sembari menambahkan bahwa kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WITA akan berakhir pukul 13.00 WITA.

Dalam kesempatan terpisah, Ibu Lily Rasubala warga Tingkulu yang mengantarkan anaknya untuk divaksin, mengaku sebelumnya memang sempat khawatir.

“Sempat khawatir juga tapi kami selaku orangtua tetap optimis vaksinasi ini akan membawa manfaat bagi kesehatan anak dari ancaman covid-19,” ungkapnya sembari menambahkan bahwa setelah melalui pandemi ini dan memperoleh vaksinasi covid-19 lengkap, dirinya berharap program ini mendapat dukungan seluruh masyarakat. (eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *