Rizallica Koi Farm Raih Juara Umum pada 1st Manado Young Koi Show 2022

Barometer co.id – Manado
Koleksi ikan-ikan koi yang bernaung di bawah “Rizallica Koi Farm” milik Rizal Sompotan warga Kota Bitung akhirnya tampil sebagai juara umum pada pelaksanaan 1st Manado Young Koi Show 2022 yang berlangsung di Transmart Kairagi Manado sejak Jumat (08/04) hingga Minggu (10/04).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 24 ekor ikan Koi milik Rizal Sompotan tersebut berhasil tampil memukau para juri dan menyabet gelar juara umum dengan meraih 17.875 poin.

Adapun prestasi juara umum diperoleh setelah meraih juara untuk kategori grand champion, grand champion B, adult champion, melati adult champion dan junior champion.

Menurut Rizal Sompotan keberhasilannya meraih juara diberbagai kategori lomba tentu tidaklah mudah. Apalagi dengan melihat kualitas dan kapasitas juri pada penilaian lomba.

“Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya. Terima kasih juga atas dukungan keluarga maupun pihak-pihak lain yang telah banyak membantu,” ungkap Rizal, Senin (11/04), sembari berharap ke depan ivent-ivent seperti ini akan semakin banyak dan mendapat perhatian serius masyarakat di Kota Manado maupun Sulut pada umumnya.

Seperti diketahui, saat ini dengan koleksi ikan Koi yang dimiliki Rizallica Koi Farm ternyata telah banyak berpartisipasi dalam berbagai kontes maupun lomba ikan Koi diberbagai kota di Indonesia.

Bahkan beberapa diantara ikan-ikan tersebut mampu tampil sebagai juara dan meraih berbagai penghargaan yang membanggakan.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *