Keluarga Besar Dinas PUPR Kota Bitung Gelar Ibadah Menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus

Bitung, Barometer.co.id
Menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus, Dinas PUPR Kota Bitung pada Senin (19/12) melaksanakan ibadah bertempat di hotel Fave Bitung.

Adapun ibadah yang dihadiri seluruh ASN dan THL dilingkup Dinas PUPR Kota Bitung dipimpin oleh Pdt Nochrita Umboh STh.

Sementara itu, dalam pesan Natal yang dibawakan oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung Ir Rita Tangkudung, mengingatkan seluruh jajaran Dinas PUPR Kota Bitung agar memaknai kelahiran Yesus Kristus dan karya-karyanya sekaligus terus membaharui diri dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Marilah kita terus membaharui dan berkarya lebih baik lagi dalam membangun Kota Bitung yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ungkap istri terkasih Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM ini.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bitung, Rizal Sompotan ST MM dalam pesan Natal mengingatkan kiranya momentum menyambut Natal ini memberi semangat bagi seluruh jajaran Dinas PUPR Kota Bitung untuk bekerja terutama dalam menyiapkan infrastruktur terbaik bagi masyarakat serta mendukung komitmen Walikota dan Wakil Walikota Bitung dalam membangun Kota Bitung.

“Semangat kerja ini merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat Kota Bitung dalam mengeksekusi semua program-program kerja yang telah kita rencanakan,” ujar kadis yang pada kesempatan itu turut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPR Kota Bitung dr Thraesita Nancy Kewas.

Pada kesempatan itu juga, kadis menyampaikan terima kasih ditengah kesibukan selaku Ketua TP-PPK Kota Bitung dalam mendampingi keseharian Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM, Ibu Rita masih menyempatkan hadir dalam ibadah menyambut Natal bersama keluarga besar Dinas PUPR Kota Bitung.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *