Tampil di Final Megamall Fashion Week 2023, Audrey Sompotan Raih Predikat Most Popularity

Manado, Barometer.co.id
Berkesempatan mengikuti ajang Megamall Fashion Week tahun 2023 memberi suatu pengalaman yang berkesan bagi Audrey Sompotan.

Apalagi dengan sejumlah tahapan yang telah diikuti selama ivent berlangsung, gadis cantik yang membawa nama Kota Manado pada ajang fashion ini mengaku memperoleh banyak manfaat dalam mengembangkan kepribadian, etika dan hubungan persahabatan.

“Tentu ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berkesan dapat mengikuti ajang Megamall Fashion Week 2023,” ujar pelajar yang duduk di kelas 9 Manado International School (MIS) ini, Minggu (19/03).

Putri kedua pasangan Rizal Sompotan dan Nancy Kewas ini tak lupa menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas penyertaan selama ivent berlangsung.

“Terima kasih juga atas dukungan keluarga, teman, sahabat dan pendukung setia yang telah mengantarkan saya meraih predikat sebagai pemenang polling melalui aplikasi Instagram sebagai Most Popularity Megamall Fashion Week 2023,” ujar Audrey Sompotan.

Dalam kesempatan terpisah, kedua orangtua Audrey mengaku bangga dengan hasil yang dicapai.

“Audrey memang belum jadi yang terbaik tapi pencapaian yang diperoleh telah menjadi kebanggaan bagi kami keluarga,” ungkap kedua orangtua Audrey yakni Rizal Sompotan dan Nancy Kewas.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *