Barometer.co.id-Tanggari. PLN Peduli kembali menyalurkan program bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di sekitar unit pembangkit ULPLTA Tanggari, tepatnya di Desa Tanggari, Kec. Airmadidi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Program bantuan yang disalurkan yakni berupa bantuan kendaraan pengangkut sampah untuk pemukiman sekitar site pembangkit ULPLTA Tanggari.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diwakili oleh tim manajemen TJSL dari PT PLN (Persero) UPDK Minahasa dan ULPLTA Tanggari kepada pihak Pemerintah Desa Tanggari yang dihadiri secara langsung oleh Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, S.Sos, staf kecamatan serta Hukum Tua Desa Tanggari.

PT PLN (Persero) UPDK Minahasa berharap kiranya program bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu operasional pengelolaan sampah di pemukiman sekitar site pembangkit ULPLTA Tanggari di Desa Tanggari, Kecamatan Airmadidi, sehingga dapat mendukung terwujudnya lingkungan yang resik, sehat, dan rapih.

Pada kesempatan tersebut Rocky Tangkulung, serta Hukum Tua Desa Tanggari, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan TJSL yang diberikan oleh PLN kepada Desa Tanggari.  “Atas nama pemerintah Desa Tanggari, saya mengucapkan terima kasih, kepada UPDK Minahasa PLTA Tanggari yang telah membantu kami untuk tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat melalui program PLN Peduli. Tentunya harapan saya, semoga kerjasama ini masih akan terus berlanjut, sehingga kami sebagai pemerintah yang ada di Desa Tanggari dapat melaksanakan tugas pelayanan kami kepada masyarakat secara maksimal,” ujar Rocky.(jm)