PLN Nusantara Power UPDK Minahasa Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Barometer.co.id-Tondano. PT PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Minahasa menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Upacara yang diadakan di halaman kantor UPDK Minahasa menjadi momentum penting bagi seluruh karyawan/karyawati, Tenaga Alih Daya (TAD) dan Sekuriti dalam merayakan kebanggaan akan perjuangan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Perayaan yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar UPDK Minahasa ini dilaksanakan dengan rangkaian acara yang penuh makna. Mulai dari pembacaan Pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, menyanyikan lagu-lagu perjuangan, hingga pembacaan naskah pidato dari Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Manager UPDK Minahasa Muhaimin yang memotivasi semangat perjuangan.

Diakhir pidatonya, Muhaimin menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia. Mari kita jadikan semangat kebangkitan ini sebagai pendorong untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa,” ujar Muhaimin.

Upacara ini juga menjadi kesempatan bagi PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa untuk menghargai dedikasi dan loyalitas karyawan/karyawati, TAD, dan Sekuriti yang telah menjadi tulang punggung dalam menjaga kinerja perusahaan. Pihak manajemen juga memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang.

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa, PT PLN Nusantara Power UPDK Minahasa siap menghadapi tantangan-tantangan di masa depan,” tambah Muhaimin.(jou)