Pimpin Apel Perdana Awal Tahun, Bupati Minsel Minta ASN Laksanakan Tupoksi dan Berintegrasi

Barometer.co.id – Amurang

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel),  melaksanakan Apel Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus dirangkaikan dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023, digedung Waleta Perkantoran bupati, Rabu (04/01).

Dalam kesempatan ini Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH (FDW) menjadi Pembina. Kegiatan ini juga dilaksanakan  Penandatanganan pakta integritas perangkat daerah, Pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, Penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan penghargaan  kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi. 

 “Saya sangat mengapresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022,” ujar Bupati FDW dalam sambutannya.

Bupati FDW mengingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar melakukan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secar bertanggung jawab,” harap bupati Wongkar.

Tak ketinggalan, dalam hajatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang (PYR) dan Sekertaris Daerah Minsel Glady Kawatu dan  seluruh pimpinan perangkat daerah beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *