Rayakan HUT PLN Nusantara Power ke-28, UPDK Minahasa Jalan Sehat Bersama

Barometer.co.id-Tondano. PLN Nusantara Power merayakan HUT ke-28 pada 3 Oktober 2023. PLN Nusantara Power UPDK Minahasa pun ikut merayakan hari ulang tahun ini dengan melakukan jalan sehat yang diikuti oleh karyawan dan unit sekitar.

Jalan sehat ini mengambil rute dari kantor PLN Nusantara Power UPDK Minahasa kemudian menuju ke Stadion Maesa, Polres Minahasa dan kembali ke kantor. Puluhan karyawan PLN NP UPDK Minahasa bersama beberapa unit terdekat, seperti dari PLTA Tonsealama, Tanggari dan Bitung mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan pada pagi hari ini.

Andreas Arthur, Witnes Makasidam dan karyawan saat jalan sehat bersama. 

“Pagi ini kami melakukan jalan sehat bersama untuk merayakan HUT ke-28 PLN Nusantara Power. Selain merayakan HUT, jalan sehat ini tentunya bermanfaat bagi kebugaran tubuh kita agar sehat saat menjalankan aktifitas,” kata Manajer PLN Nusantara Power UPDK Minahasa, Andreas Arthur yang sekaligus memimpin jalan sehat ini.

Ia mengatakan, dengan HUT ke-28 Nusantara Power ini, pihaknya akan terus menyediakan listrik yang andal bagi seluruh masyarakat, khususnya di Sulawesi Utara. Seluruh pembangkit yang berada di bawah naungan PLN Nusantara Power UPDK Minahasa selalu siap menyediakan listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *