oleh

Dihadiri 5 Mantan Kadis, Ibadah Menyambut Natal Dinas Dikda Sulut Menjadi Moment Spesial dalam Kebersamaan

Manado, Barometer.co.id
Ibadah menyambut Natal Dinas Dikda Sulut tahun 2023 pada Jumat (15/12) berlangsung di Gereja GMIM Paulus Titiwungen Manado dipimpin oleh Khadim Pdt DR Albert Obednego Supit STM.

Di mana, perayaan ini semakin lengkap dengan kehadiran lima mantan Kadis Pendidikan Sulut yakni Drs Alvius Lomban MSi, Dr Djouhari Kansil MPd, Drs Star Wowor MPd, Asiano Gamy Kawatu SE MSi dan dr Liesje GL Punuh MKes, seakan menjadi moment spesial dalam ibadah yang diikuti seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Dikda Sulut. Kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin selama ini seakan tak lekang oleh waktu.

Sementara itu, dalam pesan Natal, Kadis Dikda Sulut Dr Femmy Suluh
Mengatakan bahwa dalam menyambut perayaan kelahiran Yesus Kristus kiranya membawa terang dan harapan bagi seluruh umat manusia serta sebagai sumber kasih dan damai.

“Melalui kehadiran kita di sini, kita menunjukkan komitmen untuk membangun kebersamaan dan menjaga persatuan dalam keragaman,” tukas kadis.

Ditambahkannya lagi, Dinas Pendidikan memiliki peran strategis dan tanggung jawab besar dalam membina dan mengembangkan sistem pendidikan yang mampu mencetak generasi yang cerdas, berintegritas, dan berdaya saing tinggi.

Di mana, tanggung jawab ini tidak hanya terletak pada pihak penyelenggara pendidikan, tetapi juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi, melalui momentum Natal ini dapat dijadikan sebagai refleksi mendalam untuk terus bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap kadis.

Dalam kesempatan itu diserahkan bingkisan Natal kepada para mantan pejabat, staf khusus Gubernur, staf pegawai, pendeta dan kostor gereja.

Adapun kemeriahan ini semakin lengkap, diakhiri dengan saling bertukar kado diantara pejabat dan staf Dinas Dikda Sulut. Di mana, pada saat itu juga masing-masing kado langsung dibuka dan tentu menjadi kegembiraan tersendiri dengan hadiah yang diperoleh.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *