Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lewat Partai Perindo, Djoni Moningka Rebut 1 Kursi Dapil 2 DPRD Minut

Barometer.co.id – Airmadidi

Terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Perindo, menjadi salah satu langkah strategis bagi Djoni Moningka, untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Minahasa Utara, lebih khusus daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Pria lama di dunia pertambangan batu bara ini, memberanikan diri untuk lebih maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) 2024, dengan nomor urut 4 dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Keputusan Djoni Moningka, untuk memilih Partai Perindo sebagai perahu menuju kursi DPRD  Minahasa Utara, sebab ia menilai Partai Perindo , sangat peduli dengan nasib dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya menilai, Partai Perindo adalah partai paling peduli dengan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu saya memilih bergabung dengan Partai Perindo dan maju sebagai calon legislatif Minut pada 2024 nanti,” ucap Moningka, kepada awak media ini, Kamis (30/11) sore.

Djoni Moningka, mengaku ingin mendedikasikan diri dan berkarya di tengah masyarakat, dan berkomitmen untuk selalu bergerak memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya ingin mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat yang ada di tiga Kecamatan di Dapil 2 ini, lewat lembaga Legislatif (DPRD Kabupaten Minut),” tandasnya.

Untuk itu, dengan nomor urut 4 Partai Perindo Djoni Moningka memohon menamba dukungan dan do’a restu dari keluarga, saudara, sahabat, rekan dan masyarakat di wilayah Dapilnya, agar dirinya di izinkan duduk di kursi DPRD Kabupaten Minahasa Utara nanti.

“Jika nanti Tuhan mengizinkan, dan dipilih masyarakat untuk mewakili duduk di kursi DPRD Kabupaten Minut, Saya berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” janji Djoni dengan penuh optimis akan mendapatkan kursi DPRD nanti.(ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *