Komitmen Penyaluran Bantuan, BDL Turun Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Toruakat.

Barometer.co.id, Manado Bulawan Daya Lestari (BDL) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan di berbagai bidang, termasuk keagamaan.

Pada hari Rabu (10/1/2024), PT BDL menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman 1 di Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga.

Bantuan berupa ratusan dus keramik ini diserahkan oleh Humas PT BDL Desa Toruakat Iskandar Kobandaha kepada Bendahara Panitia Pembangunan Mesjid Ben Usman, yang turut disaksikan langsung oleh Sangadi Toruakat Tomy Mokobela.

Menurut Iskandar, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan pihak perusahaan pada bidang keagamaan. “Semoga proses pembangunannya akan segera selesai dan bisa langsung dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah,” ucapnya.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Iman Ben Usman, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan serta dukungannya. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan Mesjid Nurul Iman,” imbuhnya.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT BDL dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang keagamaan. PT BDL berharap dengan bantuan ini, pembangunan Mesjid Nurul Iman dapat segera rampung dan masyarakat Desa Toruakat dapat memiliki tempat ibadah yang lebih nyaman.

Ditambahkan Ronald Saweho, pihaknya mendukung program pembangunan rumah ibadah dalam hal ini di Masjid Nurul Iman Toruakat. “Mengingat sebentar lagi masyarakat muslim akan memasuki ibadah puasa, harapan kami masjid ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat umum khususnya di Toruakat,” tuturnya.

Lanjutnya, ini bagian bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat lingkar tambang dapat menerima manfaat atas kehadiran PT BDL. Ditambahkan, “Tidak hanya masjid ini saja yang kami dukung pembangunan, ada beberapa gereja yang sedang kami dukung juga untuk dapat dibangun, seluruh program pembangunan yang diajukan kepada kami baik dari desa toruakat, mopait maupun kanaan akan kami evaluasi terlebih dahulu apakah berdampak kepada masyarakat umum lingkar tambang PT BDL,” kuncinya.

PLUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *