oleh

Belanja di Sharp Greenovation Bisa Dapat Motor Listrik, TV Hingga Lemari Es

Barometer.co.id-Manado. Pameran Sharp Greenovation di Mantos 3 yang digelar pada 28 Febrari-2 Maret 2024 menyediakan banyak promo bagi konsumen. Sharp menyediakan lucky draw dengan hadiah mulai dari motor listrik, TV LED 42 inch hingga lemari es dua pintu.

Adrianus Temmy Sugiato, Kepala Cabang Manado, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, selain lucky draw, selama pameran berlangsung konsumen juga bisa mendapatkan cash back, cicilan kartu kredi 0 persen dan bunga 0 persen. Dan pada jam-jam tertentu, Sharp juga menggelar flash sale untuk beragam produk.

“Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa 1 Unit motor listrik, 2 unit LED Sharp TV 42 inch, 4 unit lemari Sharp dua pintu dan 3 unit LED Sharp TV 32 inch. Untuk mengikuti program Lucky Draw, pengunjung cukup melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 dan akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada 10 Desember 2024,” kata Adrianus.

Promo selama pameran Sharp Greenovation yaitu:

Cicilan kartu kredit 0%

Belanja terasa lebih ringan dengan cicilan og dengan menggunakan kartu kredit dan dapatkan cashbacknya hingga Rp 1.000.000.

Cicilan bunga 0%

Nikmati belanja dengan bunga 0£ serta cashback hingga Rp 500.000.

Cashback Langsung

Dapatkan cashback langsung serta diskon hingga 50% setiap bertransaksi di pameran Sharp Greenovation.

Flash Sale

Jangan lewatkan program Flash Sale karena pengunjung dapat memiliki produk sharp hanya dengan harga Rp 188.000 selama program flash sale berlangsung.

“Selain promo di atas, kami juga memberikan hadiah langsung untuk pembelian produk sharp tertentu, saat pameran Sharp Greenovation berlangsung membuka stan untuk anak-anak, mereka akan diajarkan bagaimana cara mendaur ulang sampah menjadi barang yang memiliki nilai manfaat kemudan akan ada Greenovation Runway berkolaborasi dengan Elite Model Indonesia,” tutup Adrianus.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *