oleh

Pameran Sharp Greenovation di Mantos, Ajak Pengunjung Lebih Mencintai Lingkungan

Barometer.co.id-Manado. Sharp, brand elektronik dunia asal Jepang baru saja merayakan hari jadinya ke 111 di November 2023 lalu. Turut merayakan hari Jadinya tersebut, Sharp Indonesia menggelar pameran Sharp Greenovation yang diselenggarakan di Main Atrium Manado Town Square (Mantos) 3 dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2024.

Sesual dengan komitmen Sharp dalam menjalankan bisnisnya, Sharp mengusung konsep ramah lingkungan dalam pameran ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dengan mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga Iingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan, brand Sharp di usia nya ke 111 Ingin semakin fokus terhadap produk dan bisnis yang ramah lingkungan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik. Sharp juga menarapkan bisnis ramah lingkungan seperti yang dilakukan di pabrik Sharp di Karawang. Pabrik Sharp yang memiliki atap transparan sehingga pada siang hari tidak diperlukan lampu karena tersedianya pencahayaan yang cukup dari sinar matahari.

“Produk-produk Sharp menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan konsumsi daya listrik yang rendah. Tidak hanya Itu kami juga aktif melakukan kegiatan ramah lingkungan seperti penanaman pohon dan Sharp memiliki komunitas binaan yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka aktif melakukan kampanye pelestarian lingkungan yang dilakukan di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang dan sekitarnya,” kata Shinji.

Adrianus Temmy Sugiato, Kepala Cabang Manado, PT Sharp Electronics Indonesia menambahkan, “Pameran Sharp Greenovation mengangkat tema “Green Technology for Sustainable Future” dimana kami akan menyoroti pada enam bidang yaitu Artificial Intellegence (Al), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries, kemudian kami mengajak pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara mengajak pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk ditukarkan dengan merchandise cantik dari kami.”

Pameran Sharp Greenovation bekerjasama dengan Suara Elektro, salah satu dealer terbesar kota di Manado. Pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 jam 14.00 – 15.00 WITA Shatrp menggelar Cooking Demo bersama Om Buds yang akan memberikan tips memasak dengan menggunakan produk-produk dari Sharp.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *