oleh

Honda Stylo 160 Primadona di IIMS 2024

Barometer.co.id-Jakarta. Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pameran otomotif yang diselenggarakan selama 10 hari (15-25 Februari), skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia itu menjadi sepeda motor Honda terlaris yang dipinang 566 konsumen.

Daya pikat Honda Stylo 160 saat tampil pertama kali di depan publik cukup lengkap. Selain penampilannya yang menarik dengan paduan desain klasik modern retro, sepeda motor ini juga dibekali mesin bertenaga eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan.

Deretan sepeda motor Honda lainnya yang tampil di booth AHM pada IIMS 2024 tak kalah menarik perhatian. Primadona selanjutnya yang mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. Pada ajang tahunan ini, total 1.073 unit sepeda motor Honda memikat konsumen yang memilihnya menjadi partner berkendara sehari-hari.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. Apalagi, dengan hadirnya New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line up pilihan untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

”Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Penampilan booth yang atraktif juga mendapatkan apresiasi dengan meraih Best Booth Motorcycle >300 m2. AHM pada IIMS 2024 menyajikan pengalaman tersendiri untuk pengunjung. Sebanyak 28 model sepeda motor Honda tersaji melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer. Pada zona terakhir, salah satu model yakni Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor. Terdapat area interaktif seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan foto dengan New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *