Bisa Test Drive, MG ZS EV dan MG VS HEV Sudah Bisa Dipesan

Barometer.co.id-Manado. MG Kairagi Manado menyediakan unit test drive untuk mobil terbaru mereka, yaitu MG ZS EV dan MG VS HEV. Bahkan MG Kairagi bisa mengunjungi konsumen untuk melakukan test drive sampai di luar kota Manado.

“Konsumen yang ingin melakukan test drive dapat menghubungi diler MG Kairagi di Jalan Yos Sudarso No 146 Kairagi Manado. Namun bagi konsumen yang tinggal di luar kota Manado, kami bisa memfasilitasi untuk melakukan test drive di tempat tinggalnya,” kata SPV MG Kairagi Manado, Jefri Koondoko.

Untuk test drive di luar kota, menurut Jefri pihaknya bisa melayani hingga ke Bitung, Minahasa sampai di Minahasa Selatan. Jadi konsumen yang tinggal di wilayah tersebut juga bisa melakukan test drive seluruh mobil MG tanpa harus ke Manado. MG memang menyediakan unit test drive untuk seluruh line up mobilnya yang kini sudah ada 6 tipe.

Jefri mengatakan, pihaknya juga sudah membuka inden untuk dua mobil terbaru mereka yaitu MG ZS EV dan MG VS HEV. “Uang tanda jadi hanya lima juta rupiah,” katanya.

Dua mobil tersebut rencananya akan dilaunching di Manado pada akhir Mei nanti.(jou)