MG Kini Punya 6 Tipe Mobil, Semua Tersedia di MG Kairagi

Barometer.co.id-Manado. Line up mobil MG di Indonesia kini sudah mencapai 6 tipe. Mulai dari tipe ICE atau mobil bertenaga bahan bakar, kemudian hybrid hingga EV (Electric Vehicle). Dan menariknya, semua tipe mobil MG tersedia di MG Kairagi yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 146 Manado.

Enam tipe mobil yang dimiliki MG saat ini yaitu MG New HS, MG5 GT (ICE), MG VS HEV (Hybrid), MG4 EV dan MG ZS EV (EV). Saat ini, MG Kairagi memiliki stok semua tipe mobil tersebut, kecuali MG VS HEV yang sedang dalam perjalanan. Namun dipastikan akan segera hadir karena nantinya akan dilaunching pada akhir bulan Mei ini.

“Kami juga memiliki unit untuk test drive semua tipe mobil bagi konsumen yang ingin merasakan berkendara dengan mobil MG,” kata Branch Manager MG Kairagi Manado Glenda Tuhilatu, SE.

Untuk MG New ZS, MG NEW HS dan MG 5GT memiliki tiga varian yaitu Activate, Ignite dan Magnify. Sedangkan MG4 EV, MG ZS EV dan MG VS HEV hanya memiliki satu varian.

Harga On The Road (OTR) Manado MG New ZS mulai dari Rp349.500.000, MG New HS mulai dari Rp513.800.000 dan MG 5GT mulai dari Rp391.700.000. sedangkan MG4 EV Magnify iSmart dijual dengan harga OTR Manado Rp448.000 dan MG ZS EV Magnify iSmart Rp468.000.000.

Harga MG4 EV dan MG ZS EV kini sudah lebih terjangkau karena sudah CKD atau dirakit di dalam negeri. Selain itu juga mendapat insentif dari pemerintah, termasuk pajak kendaraan yang hanya Rp400 ribuan per tahun.

Glenda mengatakan, MG Kairagi memiliki fasilitas 3S, yaitu sales, service dan spareparts. “Dengan layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki mobil MG karena kami memiliki layanan service dan juga spareparts,” katanya.(jou)