Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Rayakan HUT ke-15

Barometer.co.id-Manado. Novotel Manado Golf Resort & Convention Center memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 pada 13 Mei 2024. Tema perayaan tahun ini adlaah Creating a New History.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Whisnu Wijaya bersama para karyawan dan staff sebagai tanda syukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatNya, sehingga Novotel Manado Golf Resort & Convention Center bisa mencapai usia 15 tahun.

Whisnu mengatakan, selama 15 tahun, Novotel Manado Golf Resort & Convention Center mendapatkan banyak pengalaman, pelajaran, tantangan dan juga pencapaian yang tidak dapat dihitung banyaknya. Semua ini tercapai berkat adanya dukungan dari Owning Company dan juga seluruh karyawan yang sudah bekerja sepenuh hati dan mendedikasikan diri secara loyal memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

“Untuk kedepannya kita akan buat sejarah baru, segala hal yang baik akan kita kembangkan untuk dampak yang positif dan berguna bagi Novotel Manado Golf Resort & Convention Center,” ujar Whisnu.

Dalam merayakan hari jadi yang ke-15 ini, Novotel Manado Golf Resort & Convention Center juga tidak lupa dengan tanggung jawab sosial perusahaan dengan berkunjung ke yayasan Sayap Kasih Tomohon pada tanggal 15 Mei 2024.

“Ini merupakan wujud komitmen yang telah dibangun bersama yakni akan selalu mendukung dan membantu saudara-saudara kita yang ada di yayasan Sayap Kasih dengan menyerahkan beberapa kebutuhan pokok yang dibutuhkan,” ujar Whisnu.

Whisnu pun berharap agar Novotel Manado Golf Resort & Convention Center bisa terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi lebih baik, para karyawan bisa memberikan versi terbaiknya sehingga Novotel Manado Golf Resort & Convention Center jadi tujuan utama masyarakat dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberi pelayanan bagi para tamu serta dapat membantu memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi pada sektor pariwisata di Kota Manado.(jou)