Gerakan Generasi Muda (GARUDA) Minahasa Menyatakan Sikap Siap Mendukung Yulius Stevanus Komaling Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara

Barometer.co.id, Manado – Dukungan terhadap Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara terus mengalir.

Dukungan kali ini datang dari LSM Gerakan Generasi Muda (GARUDA) Minahasa yang ikut menyatakan sikap untuk mendukung salah satu orang terdekat Presiden terpilih Prabowo Subianto ini.

LSM Gerakan Generasi Muda (GARUDA) Minahasa belum lama ini menyatakan sikap untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling berdasarkan rapat koordinasi bersama pengurus pusat dan anggota di Gedung Sekretariat Garuda Minahasa. Senin, 08/07/24.

Pernyataan sikap ini diwakili oleh pengurus Garuda Minahasa yakni sebagai Ketua Umum :Juanly Aglen Mantik
Wakil Ketua Umum : Ivan Hertawan Kumajas
Panglima Besar : Yandri Imanuel

Sejumlah alasan dikemukakan pengurus Garuda Minahasa pada media, kenapa harus mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

“Iya ini arahan Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut, melihat sosok YSK kami optimis bisa pimpin Daerah Sulut yang kita cintai” Ungkap Ketua Umum LSM Garuda Minahasa Juanly Mantik.

Sementara itu Wakil Ketua Umum LSM Garuda Minahasa Ivan Kumajas menyampaikan Garuda Minahasa ikut bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres lalu, hal yang sama akan dilakukan Garuda Minahasa untuk membawa YSK memimpin Gedung Putih Sulut.

“Yang lalu kita berhasil menang dalam pilpres dimana pak Prabowo dan saudara Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, nah sekarang berdasarkan mandat pak Prabowo Subianto, kami siap menangkan YSK di Tanah Nyiur Melambai ini” Tegas Kumajas.

Tekad pengurus LSM Garuda Minahasa wajib diacungi jempol karena berjuang untuk memenangkan Putra Daerah Sulut yang berdarah Minahasa.

Tinggal beberapa bulan lagi menuju Pilgub Sulut, tentunya Garuda Minahasa telah mulai bergerak meraup simpatisan sebanyak-banyaknya untuk mendukung YSK nantinya.

Kedepan pengurus LSM Garuda Minahasa akan melakukan sejumlah kegiatan Bakti Sosial untuk Masyarakat yang didukunv langsung Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling.

PLUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *