Barometer.co.id-Manado. Berbelanja berbagai produk ACE selain bisa langsung mengunjungi toko, juga bisa secara online melalui aplikasi ruparupa dan ruparupa.com. Dan khusus untuk konsumen yang berbelanja secara online, akan mendapatkan cashback 5 persen.

“Cashback tersebut akan diberikan berupa voucher yang dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya. Cashback ini khusus untuk pembelanjaan secara online, dan tidak berlaku jika belanja langsung di toko,” kata Store Manager ACE Mantos, Hamzah kepada Barometer.co.id.

Dan khusus untuk member ruparupa rewards, akan mendapatkan promo yakni Member’s Choice dan Harga Spesial Koin. “Bagi Member’s Choice, konsumen bisa menghemat hingga 45 persen untuk produk tertentu. Sedangkan Harga Spesial Koin, konsumen dapat menukar koin untuk produk tertentu. Jadi konsumen mendapat banyak keuntungan jika berbelanja produk ACE secara online,” kata Hamzah.

Ia mengatakan, selain berbelanja di Ruparupa, konsumen di Kota Manado dan sekitarnya juga dapat berbelanja produk ACE di Tokopedia. Nantinya barang yang dibeli oleh konsumen akan diantar dari ACE yang ada di Kota Manado.

Tren belanja online saat ini memang terus naik, karena konsumen bisa berbelanja berbagai kebutuhan dari mana saja. Belanja online produk ACE lewat aplikasi ruparupa juga menurut Hamzah terus mengalami kenaikan.(jou)