Honda Care Siap Atasi Kendala Darurat di Jalan

Barometer.co.id-Manado. Honda bersama PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu memberikan layanan purna jual atau after sales service yang lengkap bagi konsumen setianya. Termasuk jika konsumen mengalami kendala saat berkendara, ada layanan Honda Care yang dapat dimanfaatkan konsumen.

Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) ini tersedia di wilayah kerja DAW, yakni Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Konsumen yang mengalami kendala saat berkendara dapat menghubungi call center 08124480123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

“Layanan Honda Care ini akan memberikan kemudahan serta menjadi solusi yang cepat dan tepat bagi konsumen yang membutuhkan pelayanan darurat pada sepeda motornya saat berkendara. Konsumen tetap akan mendapatkan pelayanan dengan kualitas servis terbaik,” kata Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW.

Ia mengatakan, konsumen pun tak perlu khawatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care sudah  dibekali dengan keterampilan dan peralatan yang memadai.(jou)