Panitia Lokal Kategori Small Choir Seri B, HUT ke-62 PKB Sinode GMIM Dilantik

Barometer.co.id – Manado
Panitia lokal lomba paduan suara kategori Small Choir Seri B dalam rangka HUT ke-62 PKB Sinode GMIM yang dipercayakan kepada PKB GMIM Elim Malalayang secara resmi dilantik pada Minggu (07/07) dalam ibadah hari Minggu sore di Gedung Gereja GMIM Elim dipimpin oleh Khadim Pdt Christine Weken Tanor SPd.

Di mana, pelantikan panitia lokal ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Pekerja Majelis jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat No.05/BPMJ/JE/SK/VII/2024.

Adapun dalam kepanitian lokal tersebut, tampil sebagai Ketua Tim Pengarah Pnt DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA selaku Ketua PKB Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat. Adapun untuk Ketua Panitia Pelaksana dipercayakan kepada Djeri Moriolkosu SPt, Sekretaris Alen Semuruk SH dan Bendahara Yosua Kaligis SSos ME.

Dalam penjelasannya, Ketua Tim Pengarah Pnt DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak seluruh anggota PKB Jemaat GMIM Elim Malalayang dan panitia lokal untuk mendukung dan menyukseskan lomba paduan suara kategori Small Choir Seri B.

“Jemaat GMIM Elim Malalayang adalah tuan rumah Lomba Paduan Suara Kategori Small Choir Seri B, dalam rangka HUT ke-62 PKB Sinode GMIM tahun 2024, sebagai tuan rumah yang baik marilah kita saling mendukung dan membantu dalam menyukseskan ivent ini agar berjalan dengan baik. Semua ini tentu hanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus,” ajak Lumentut.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Djeri Moriolkosu SPt mengatakan bahwa kegiatan lomba dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 18-20 Oktober 2024.

“Sebagai panitia pelaksana untuk Lomba Paduan Suara Kategori Small Choir Seri B, tentu kami siap menerima dan menjadi tuan dan nyonya yang baik bagi seluruh peserta,” tukas Mariolkosu.

Ditambahkannya lagi, beberapa kesiapan yang menjadi fokus panitia lokal diantaranya usaha dana serta kesiapan konsumsi, akomodasi maupun lokasi lomba juga terus dimatangkan dalam rapat awal panitia.

“Pihak panitia lokal juga akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait demi keberhasilan penyelenggaraan lomba nanti,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam rangka HUT ke-62 PKB Sinode GMIM tahun 2024 akan digelar berbagai lomba. Di mana untuk lokasi penyelenggara tersebar di empat wilayah pelayanan GMIM yakni wilayah Manado Malalayang, Manado Malalayang Barat, Manado Malalayang Barat Daya dan Manado Malalayang Timur.

Adapun untuk lomba Paduan Suara kategori Small Choir Seri B dipercayakan kepada PKB Jemaat GMIM Elim Malalayang sebagai tuan rumah.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *