Barometer.co.id-Manado. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kemudahan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus melakukan berbagai inovasi.
Salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) bagi masyarakat di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.
Layanan Honda CARE merupakan bentuk pelayanan darurat (emergency service) yang diberikan kepada konsumen Honda yang mengalami kendala pada sepeda motornya, baik saat berada di perjalanan maupun di rumah. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen apabila sepeda motor mengalami gangguan teknis secara tiba-tiba ataupun kendala lain yang menghambat mobilitas harian mereka.
Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW mengatakan bahwa konsumen yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi call center Honda CARE di nomor 0812-4488-0123 melalui telepon atau WhatsApp. Dengan sigap tim mekanik yang telah tersertifikasi akan segera menuju lokasi konsumen untuk memberikan penanganan.
“Layanan Honda CARE tidak hanya efisien dan responsif, tetapi juga menjadi bentuk nyata kepedulian Honda terhadap keselamatan dan kenyamanan penggunanya”, ujar Abimanto.
PT. DAW percaya bahwa layanan purna jual yang prima adalah bagian tak terpisahkan dari kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, dengan hadirnya Honda CARE di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, diharapkan konsumen semakin percaya dan merasa terlayani dengan baik oleh jaringan Honda di wilayah tersebut. Ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan PT. DAW untuk terus menghadirkan layanan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan konsumen masa kini.(jou)