Barometer.co.id-Manado. Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen setia merayakan momen istimewa ini melalui rangkaian aktivitas kreatif dan interaktif bertema “Satukan Hati, Satukan Semangat”.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung sepanjang bulan September ini menjadi wujud apresiasi Honda terhadap pelanggan setia sekaligus mempererat kebersamaan di seluruh jaringan Honda.

Harpelnas 2025 PT. DAW dibuka dengan kegiatan Service Visit to Loyal Customer dan Mini Touring bersama manajemen. Pada kesempatan ini, Honda memberikan apresiasi kepada Geral Pusut, penyiar RRI Manado asal Minahasa Utara yang telah setia menggunakan Honda Vario 160 (2024) dan Honda BeAT (2017). Geral menerima bingkisan dari manajemen sekaligus layanan langsung dari tim Honda Care.

Geral Pusut mengungkapkan rasa bangganya sebagai bagian dari keluarga besar Honda. “Saya merasa sangat diperhatikan sebagai pelanggan Honda, bukan hanya motornya yang nyaman digunakan sehari-hari, tapi juga pelayanan Honda yang selalu hadir dan dekat dengan konsumennya,” ujarnya.

Alexander Abimanto, selaku HC3 Dept. Head PT. DAW, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk semakin dekat dengan konsumen.

“Kebersamaan dengan konsumen adalah energi terbesar bagi kami. Touring, service visit, hingga sesi sharing ini bukan sekadar kegiatan, tapi cara kami menunjukkan bahwa Honda selalu hadir sebagai sahabat dalam setiap perjalanan konsumen,” katanya.

Selain melakukan Service Visit to Loyal Customer, Honda DAW juga menggela mini touring, yakni Touring & Sharing with Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado digelar Honda DAW.(jou)