oleh

Golkar Sulut Evaluasi Kekuatan Politik Pasca Pilkada

Barometer.co.id – Manado
Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengingatkan seluruh pengurus partai agar tetap solid menghadapi segala tantangan dan dinamika politik ke depan. Hal ini disampaikan CEP dalam rapat pimpinan harian DPD Partai Golkar Sulut, Sabtu (09/01).

“Apapun yang terjadi, kita harus tetap solid. Mudah-mudahan kita bisa lalui ini semua dengan mudah,” ungkap CEP, dalam rapat yang juga menindaklanjuti hasil dan capaian Partai Golkar dalam pilkada tahun 2020 lalu.

Pasalnya, Partai Golkar mengalami banyak kekalahan dalam kontestasi politik tersebut mulai dari Pilkada Gubernur dan Wakil gubernur maupun pilkada di tujuh kabupaten dan kota lainnya.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut juga dibahas soal rencana untuk melakukan revitalisasi terhadap pengurus-pengurus yang sudah tidak aktif lagi, serta pengurus yang rangkap jabatan dengan posisi di DPD II kabupaten dan kota.

“Kami berharap ke depan, Partai Golkar di Sulut tetap eksis. kepengurusan juga akan kita lengkapi agar semakin solid dan kompak,” tukas Raski yang juga merupakan anggota DPRD Sulut ini.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed