Dapil Minsel-Mitra, Tetty Yakin Golkar Rebut Dua Kursi

Barometer.co.id- Manado
Setelah pendaftaran bakal Calon Legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara beberapa waktu lalu yang dipimpin Ketua DPD I Partai Golongan Karya Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), ternyata Golkar Sulut memasang target melebihi kursi yang diraih pada Pemilu 2019 untuk DPRD Sulut. Target penambahan kursi ada di Daerah (Dapil) Minsel-Mitra. 
Bahkan kali ini Line Up Caleg yang di usung partai berlambang pohon beringin untuk daerah pemilihan Minahasa Selatan- Minahasa Tenggara  ini adalah figur-figur potensial yang memiliki massa real dan militan.
Tak pelak harapan Golkar menambah jumlah kursi legislatif bisa terwujud karena Caleg yang diusung populer dan memiliki elektabilitas yang tinggi. 

Inilah enam Caleg Golkar untuk Dapil Minsel Mitra:1. Dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP)2. Maykel Ronald Tielung, SE, SH, MH (MRT)3. William Sengkey, S.Th4. Edison Masengi, S.Sos5. Jack Singal6. Linda Elvira Wenas

Dari keenam Caleg tersebut, memiliki latar belakang Dokter, Advokat, Politisi, Rohaniawan dan Pengusaha.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu atau dikenal dengan CEP berharap agar semua kader Partai Golkar yang sudah didaftarkan agar mampu bekerja keras. Hal itu untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan sesuai target yang ada.

“Minimal 2 kursi itu target kita untuk DPRD Sulut Dapil Minsel Mitra, dan saya percaya mereka adalah kader-kader terbaik dari Partai Golkar,” ungkap Tetty panggilan akrabnya yang juga mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) 2 periode ini.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *