oleh

Topan Komitmen Majukan Budaya Minahasa

Barometer.co.id – Amurang.Untuk kedua kalinya Tommy Pantow yang akrab dipanggil Topan dipilih menjadi Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minsel. Dia mengatakan atas keterpilihannya memiliki komitmen memajukan budaya Minahasa. Dimana filosofi Sitou Timou Tumou Tou akan menjadi pegangan.

“Sejak awal saya bergabung dan kemudian dipilih menjadi Tonaas, memang memiliki komitmen memajukan budaya Minahasa yang di dalamnya juga Minahasa Selatan. Dalam memajukan saya berpegang pada slogan Sitou Timou Tumao Tou, dimana kita diberkati kita memberikan berkat kepada yang lainnya,” ujar Topan.

Topan menambahkan harapan kepada seluruh Pengurus dan Anggota LMI Minsel agar mengedepankan kepentingan bersama. Bahu membahu untuk membantu masyarakat pada umum dan khususnya masyarakat Minsel serta menopang program Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga ke Kelurahan dan di desa.

“Ingat organisasi ini bukan berbau pemerintahan maupun berpolitik. LMI adalah organisasi budaya jadi saya tidak pernah mengikat kepada seluruh pimpinan Walak dan seluruh anggota LMI apa yang menjadi pilihan dan warna kalian. LMI Minsel mempunyai warna pelangi artinya tidak berpihak dari apapun dan siapapun juga, ingat ini organisasi budaya,”tegas Topan.

Tommy Pantow terpilih kembali dalam Rapat Kerja Musyawarah Daerah (Rakermusda) DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pekan kemarin. Pada kesempatan tersebut dari 17 kecamatan, 9 kecamatan suda mengambi sikap memili Topan untuk menjadi Tonaas LMI Minsel 5 tahun Minsel 2021-2025.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed