oleh

Dukung Pemerintah Perangi Covid, Topan Siapakan Ambulance

Barometer.co.id – Amurang. Setelah terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda), bulan depan Tommy Pantow akan kembali dilantik sebagai Tonaas DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pada pelantikan nanti akan dilakukan dengan menjankan protokol kesehatan (Prokes).

Dia juga menghimbau pada Walak LMI di 17 kecamatan untuk menjaga kesehatan. Sebab dikatakannya sampai saat ini pademi virus korona masih bergejolak. 

”Khusus di Musda LMI sebagai peserta hanya tiga orang perutusan dari walak. Yaitu, ketua, sekretaris dan bendahara (KSB). Di samping itu, DPD LMI dimisioner juga wajib hadir semuanya, karena sampai sekarang Covid-19 masih ada,” ujar Topan.

Topan menyampaikan permohonan  minta maaf kepada Wanua dan anggota LMI pada umumnya. Sebab, di musda nanti tak semua yang bisa hadir. Itu karena, kita masih dalam situasi pandemi Covid -19.

”Pihaknya bersama panitia Musda akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Minsel, Polres Minsel dan bupati serta wakil bupati Minsel. Sekali lagi, prinsipnya Musda nanti akan digelar sesuai Protokol kesehatan (Prokes),” tegas Topan.

Lanjut dikatakan Topan keterbatasan peserta musda LMI Minsel dipandang perlu, karena pihaknya menggelar di hotel.

”Bahwa, usai Musda akan langsung digelar pelantikan kepengurusan baru LMI periode lima tahun kedepan. Soal acara pelantikan, akan dilakukan Tonaas Wangko LMI Sulut Pdt Hanny Pantow, S.Th. turut mengundang Pemerintah setempat Bupati dan wakil bupati, mohon dukungan doa juga, ketika kita mengedepankan nama Tuhan maka niscaya dengan Iman tidak ada yang mustahil bagi Nya, pasti Musda akan berjalan dengan baik dan sukses,”harap Topan.

Topan menambahkan, secara pribadi dan keluarga menyumbangkan satu unit mobil Ambulance untuk keluarga besar DPD LMI Minsel. Ambulance juga diperuntukkan masyarakat Minsel pada umumnya  yang membutuhkan kendaraan kesehatan dan sudah disiapkan.

“Puji Tuhan saya pribadi dan keluarga meyumbang satu unit mobil ambulance. Sekarang mobil tersebut sudah ada tinggal nanti di acara Musda turut ditahbiskan. Kami keluarga besar LMI Minsel selalu bersinergitas dan mensukseskan serta membantu setiap program Pemerintah Pusat hingga ke pelosok desa dan seluruh denominasi geraja-gereja yang ada,”tutup Topan pengusaha muda yang sukses ini.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed