Barometer.co.id-Manado. FreshMart merayakan Valentine Day tahun 2022 dengan memberikan berbagai promo untuk pembelian coklat dari berbagai merek. Tema yang diangkat pada Valentine Day tahun ini adalah Lover Your Life.

“Mari bersama rayakan Valentine day di FreshMart Superstore, FreshMart Express dan FreshMart Lifestyle Market. Kami menyediakan banyak promo dan juga koleksi pakaian menarik,” kata Manager FreshMart, Pingkan Pingky Kandou.

Ia mengatakan, FreshMart menyediakan promo sampai dengan 14 Februai yaitu Buy 2 Get 1 Free Coklat Cadbury DM 62gr & Silver Queen Kcg Nut & Almond 62gr.

Selain itu, ada juga promo yang berlaku sampai dengan 28 Februai yaitu setiap pembeliaan Cadbury minimal senilai Rp 60.000,- berhak ikut Lucky Draw berhadiah Redmie phone, Mi Watch, Vyatta Airboom, paket valentine, voucher blanja dsb.

“Selain itu, FreshMart juga menyediakan banyak barang promo lainnya,” ujar Pingkan yang didampingi Marketing Manager, Lenny Suparty dan HR Manager Lilly Kalesaran.

“Untuk yang mau tampil modis di hari Valentine, FreshMart menyediakan koleksi baju yang sayang jika dilewatkan. Jadi ayo ke FreshMart Dept Store lantai tiga,” katanya.(jm)