Hari Kasih Sayang, FreshMart Luncurkan Program Ungkapan Cinta Pelanggan

Barometer.co.id-Manado. Dalam rangkaian Hari Kasih Sayang sedunia 14 Februari ini, FreshMart disupport Cadbury meluncurkan program ungkapkan cinta pelanggan kepada FreshMart dalam sebuah Surat Cinta.

“FreshMart meluncurkan tema Surat Cinta, mengabadikan kisah kasih yang pernah ada atau ungkapan cinta konsumen yang tiada pernah usang kepada FreshMart,” kata Lenny Suparti, Marketing Manager FreshMart.

Hanya dengan membeli Cadburi minimal Rp 50.000,- dapat mengisi surat cinta. Lima surat cinta terfavorit setiap store mendapatkan bingkisan special dari Cadbury dan selanjutnya dipilih tiga surat cinta terbaik untuk memperoleh voucher total sebesar Rp 1.500.000,- .

Di samping itu, kata Pingkan Kandou selaku Manager Dept.Store, banyak pula tersedia berbagai asesories valentine seperti boneka, bunga, coklat, parcel love dan pakaian-pakain anggun dan maskulin dengan warna dan style Khusus Valentine.

“Banyak promo-promo menarik dan fantastik dari berbagai brand produk lainnya. Jadi tunggu apa lagi bergegaslah ke FreshMart Dept.Store & Superstore Bahu, FreshMart Lifestyle Market Paniki dan FreshMart Cabang/Express lainnya,” katanya.

Robert Najoan, Store Manager FreshMart Express Tikala mengatakan, pada hari valentine ini, benih-benih cinta yang dulu ada kembali terkenang dan bersemi kembali.

“Kenangan jadian sesama ‘anak kost’, ketemu di tempat kerja antara SPG dan leader toko atau antar karyawan, berpautnya dua hati antara bos dan karyawannya, keseringan ketemu satu pelayanan gerejawi dan lain-lain adalah diantara melodi cinta dua insan. Karena Cinta memang tak pernah usang, bahkan sejak dahulu orang ingin selalu mengabadikan Cintanya dalam berbagai cara,” katanya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *