Rayakan HUT ke-21, FreshMart Gelar Cooking Competition Berhadiah Total 12 Juta

Barometer.co.id-Manado. FreshMart berulang tahun ke-21 tahun ini. Berbagai kegiatan telah dan akan dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun kali ini. Dan pada 5 April 2023 nanti, akan digelar Cooking Competition di FreshMart Lifestyle Market Paniki dengan total hadiah Rp12 juta.

Perjalanan panjang sebagai institusi bisnis lokal bidang ritel di tengah-tengah kompetisi yang kian ketat dan tantangan Pandemi Covid-19 di satu sisi dan pelayanan optimal bagi segenap customer di sisi yang lain, membuat perusahaan dengan kredo tampa blanja paling fresko ini tidak patah semangat, tapi malah semakin menunjukkan eksistensinya di bumi Nyiur Melambai.

“Tema FreshMart 21st Anniversary tahun 2023 ini adalah HERO , karena dalam setiap gerak langkah kami ingin selalu dapat H elpfull, E nlightening, R eliable, dan O utstanding,” demikian diungkapkan Andy Sumual selaku CEO PT. Kawanua Dasa Pratama didampingi Direktur Ellen Wallan dan Felix Wongso.

Tentunya sukacita Freshmart ini pasti selalu melibatkan Customer setianya. Terbukti dengan berbagai acara dan aktifitas yang sudah, sementara dan akan dijalankan di all store FreshMart.

Di antaranya Fun Games dengan Hadiah Voucher belanja ratusan ribu rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya, Promo Discount Produk up to 21%, olahraga Zumba, seminar kesehatan dan kuis serta pemeriksaan gula darah gratis. Di FreshMart Dept.Store Lantai III ada Big Sale berbagai produk Fashion discount up to 70% serta Beauty Class.

Bahkan menurut Marketing Manager Lenny Suparti, didampingi MD Manager, Henny Tendean dan Store Manager FreshMart Tikala, Robert Najoan, yang teranyar adalah Cooking Competition pada tanggal 5 April 2023 pukul 15.00 di FreshMart Lifestyle Market Paniki Lantai II.

Cooking Competition ini memperebutkan total hadiah Rp12 Juta dan berbagai hadiah dari sponsor Miyako, Modena, Tropicana Slim, Radiance, Bank Mandiri dan Suzuki. Acara ini dimeriahkan dengan Live Cooking oleh Chef Dani Momile.

“Jadi tunggu apalagi, mendaftarlah untuk ikutan Cooking Competition ini dan mari rayakan FreshMart 21st Anniversary ini dengan berbondong-bondong datang dan berbelanja di semua store FreshMart,” tegas Altiano Audy Umbas  selaku store manager FreshMart Lifestyle Market Paniki).(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *