FreshMart Turunkan Puluhan Karyawan Bantu Warga Korban Banjir Manado

Barometer.co.id-Manado. Bencana banjir dan longsor kembali terjadi di Kota Manado pada 27 Januari 2023 akibat curah hujan yang tinggi. Ribuan jiwa pun terkena dampak bencana ini. Untuk itu, FreshMart berempati dengan menurunkan puluhan karyawan membantu membersihkan rumah warga yang terdampak pada Sabtu (28/01/23).

Kegiatan ini dilakukan di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala dan di beberapa titik kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil.

Andy Sumual, selaku CEO PT. Kawanua Dasa Pratama melalui Robert Najoan yang merupakan Store Manager FreshMart, yang juga dikenal sebagai Duo Pimpinan DPD Aprindo Sulut, juga memerintahkan team-nya untuk membagi-bagikan makanan siap santap dan air mineral btl FreshMart kepada masyarakat terdampak tersebut.

“Freshmart sangat berempati kepada masyarakat yang terkena bencana. Sebagai bentuk wujud bakti bagi masyarakat, Freshmart menurunkan puluhan karyawan untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terkena banjir,” ujar Robert.

Pasukan berompi orange bertuliskan FreshMart yang dikawal Johan GA Manager dan Marthen Sapangallo Area Manager, membaur dan bahu membahu bersama masyarakat membersihkan rumah dan lingkungan dari kubangan lumpur dan tumpukan sampah.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *