oleh

Wabup PYR Harapkan WKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Kehidupan Bergereja

Barometer.co.id – Amurang
Kegiatan Wanita/Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Rayon Minsel yang dilaksanakan Jumat (11/02) dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang (PYR). Dalam kegiatan tersebut bermaterikan Penjabaran Program dan Anggaran tahun 2022.

Pada pelaksanaan kegiatan yang dilangsungkan di Jemaat Beitel Ranoiapo Wilayah Amurang Satu, PYR mewakili Bupati. Turut dihadiri Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si, selaku Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel memberikan apresiasi kepada para Wanita gereja yang mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam tugas pelayanan.

“Semoga melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan kwalitas pelayanan WKI GMIM dalam kehidupan bergereja. Demikian pula dalam bermasyarakat. Sehingga tugas pelayanan yang di kerjakan dapat menghasilkan buah bagi pertumbuhan iman berjemaat,” ucap Wabup. 
Rembang menambahkan WKI GMIM harus terus menunjukan perannya. Dia juga mengajak semua yang hadir untuk tetap taat Prokes Covid 19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid19 di Kabupaten Minahasa Selatan.


Turut juga hadir seluruh anggota komisi WKI Sinode GMIM, Pdt. Vanny Arina Suoth, M.Th, Selaku Ketua kerukunan keluarga Pendeta dan guru Agama Sinode GMIM, yang juga sebagai khadim, Pdt. Rambles Mangalehe, M.Th, selaku ketua badan pekerja majelis wilayah GMIM Amurang Satu, Pdt. Foneke S. Kojoh, S. Th, selaku ketua BPMJ GMIM Baitel Ranoiapo,  Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual, Sekretaris TP-PKK Minsel  Ny. Rembang Juliwati  juga sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu Wil. Tumpaan dan Ketua panitia dalam acara, Beserta para ketua komisi Wanita/Kaum ibu Jemaat dan Wilayah Se-rayon Minahasa Selatan.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *