oleh

Piala Dunia Qatar 2022: Tanggapan Scolani, Enrique, Hjulmand dan Herdman Setelah Undian

Barometer.co.id-Manado. Undian pembagian grup babak penyisihan Piala Dunia Qatar 2022 sudah dilakukan. Pelatih timnas masing-masing negara pun memberikan pendapat mereka terkait lawan mereka. Berikut pendapat pelatih Argentina, Spanyol, Denmark dan Kanada:

Lionel Scaloni, Pelatih Argentina
“Kami dalam keadaan baik dan saya percaya pada tim kami. Kami tidak bisa komplain terhadap hasil undian. Meksiko adalah rival yang kami ketahui. Polandia lolos ke setelah mengalahkan Swedia (pada play off) dan Saudi Arabia memainkan pertandingan yang baik selama kualifikasi. Ini adalah grup yang berat. Tapi saya mengatakan, tetap tenang dan nikmati Piala Dunia. Saya berharap ini akan berakhir dengan Argentina berada di final.”

Luis Enrique.

Luis Enrique, Pelatih Spanyol
“Ini adalah grup yang berat jika anda mempertimbangkan Jerman, namun kami adalah unggulan teratas karena hasil dan kerja kami dalam beberapa tahun terakhir. Untuk tim lainnya di grup, (Jepang dan Kosta Rika/Selandia Baru), saya tidak akan bohong, saya tahu banyak tentang mereka. Sekarang waktunya untuk mempelajari mereka dan terus berpikir dan percaya kepada kami sebagai sebuah tim. Kami tidak akan merubah bagaimana kami bermain, baik itu di Piala Dunia ataupun pertandingan persahabatan. Gaya kami sangat jelas, dan itu akan menjadi sangat sulit untuk melawan kami.”

Baca juga: Pembagian Grup Piala Dunia Qatar 2022

Kasper Hjulmand.

Kasper Hjulmand, Pelatih Denmark
“Ini tidaklah bagus. Kami ingin menghindari Prancis, karena saya yakin mereka adalah satu dari tim terbaik di dunia dengan pemain hebat dan bertalenta yang mereka miliki. Dan jika Peru lolos dari play off, kami akan bertemu dengan tim yang sangat kuat. Jika kami ingin lolos, maka kami harus mengalahkan Tunisia.”

John Herdman.

John Herdman, Pelatih Kanada
“Ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah Kanada yang Baru. Kami akan pergi tanpa takut, mengetahui bahwa kami sudah membangun sebuah kultur pada keberanian dan determinasi. Kami akan cermat tapi tidak takut.”(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *