Regional Office BRI Manado Raih REI Award, Realisasi KPR Subsidi Terbanyak

Barometer.co.id-Manado. Regional Office BRI Manado berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonimian sektor riil di wilayah Sulawesi Utara, khususnya di dalam sektor perumahan/properti. Hal ini diwujudkan dalam bentuk nyata Regional Office BRI Manado dalam menyalurkan pembiayaan Properti bagi masayarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui skema KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) atau biasa dikenal dengan KPR Subsidi.

Selama kurang lebih 5 tahun, Regional Office BRI Manado telah membangun kerjasama dengan DPD REI Sulut dan seluruh anggota developer KPR FLPP yang tergabung, untuk menyalurkan pembiayaan KPR FLPP. KPR FLPP merupakan program pemerintah Indonesia yang dikelola langsung oleh BP Tapera, untuk menyediakan rumah yang layak bagi Masyarakat berpenghasilan rendah, dengan skema suku bunga tetap sebesar 5% selama masa tenor pinjaman.

Pada hari Jumat (09/09), bertepatan dengan kegiatan Rakerda DPD REI Sulut yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Manado, BRI Regional Office Manado mendapatkan penghargaan (REI Award) sebagai Bank dengan Realisasi KPR Subsidi terbanyak di wilayah Sulawesi Utara periode tahun 2021. Juga Penghargaan lainnya sebagai Bank dengan penyaluran Kredit Konstruksi Perumahan Terbanyak di Sulawesi Utara periode tahun 2021.

Penghargaan diterima oleh Ali Masuron, sebagai Regional Consumer Banking Head Manado, yang diserahkan oleh Sekertaris Jenderal DPP REI Harry Ganie dan juga Ketua DPD REI Sulut Sony Mandagi, Msc. Hadir pula dalam acara REI Award Kadis PU Sulawesi Utara Alexander Watimena, Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

“Regional Office BRI Manado akan tetap melanjutkan komitmennya dalam penyaluran KPR FLPP,” ujar Ali Masuron.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *