BRI Peduli TJSL Berikan Bantuan Pembangunan Gereja GMAHK Tongkaina Senilai Rp50 Juta

Barometer.co.id-Manado. BRI Regional Office Manado melalui BRI Peduli TJSL memberikan bantuan untuk pembangunan gedung gereja GMAHK (Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh) Jemaat Tongkaina. Bantuan yang diberikan senilai Rp50 juta dan diserahkan pada 24 Maret 2023.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Gladys Misa Sepang selaku manager di BRI kepada Ketua Panitia pelaksana pembangunan GMAHK Jemaat Tongkaina, Ekmond Mundiahi. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp50 juta dalam bentuk bahan bangunan.

Pemberian bantuan ini berdasarkan proposal yang diajukan oleh pantia pembangunan GMAHK tanggal 14 Maret 2022, kemudian surat Regional Office Manado tanggal 7 April 2022 dan Nota Dinas Corporate Secretary Divison tanggal 7 Maret 2023.

“BRI turut berkonstribusi dalam pemberian program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk bantuan pembangunan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Tongkaina sebesar 50 juta rupiah, termasuk pajak. Bantuan ini menggunakan alokasi biaya TJSL,” kata Regional CEO BRI Manado, Lutfi Iskandar.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *